BengkuluMesir. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Penjaga Rumah Bupati Ditembak

Penjaga Rumah Bupati Ditembak

Written By Unknown on Rabu, 27 Juni 2012 | 19.36

BENGKULU – Peristiwa menghebohkan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (25/6) dinihari tadi. Seorang anggota Satpol PP Bengkulu Tengah (Benteng), Ramdani yang juga penjaga rumah Bupati Benteng, Ferry Ramli di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu ditembak anggota polisi. Belum diketahui pasti siapa yang melakukan penembakan.
Tetapi menurut informasi yang berhasil dihimpun RB di lokasi tadi malam, sempat terdengar 3 kali suara tembakan. Hal ini diungkapkan teman korban sesama Satpol yang menjaga rumah Bupati, Rupni Wandardi, 2 kali tembakan diarahkan ke pintu gerbang. Dan satu kali tembakan diarahkan ke sudut samping rumah tetangga Bupati. “Ada tiga kali suara tembakan,” katanya.
Ramdani sendiri kena tembak di bagian tangan. Tadi malam juga, Ramdani langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kelurahan Jitra, Kota Bengkulu untuk dilakukan perawatan medis.
Hingga berita ini diturunkan dinihari tadi, suasana di sekitar rumah Bupati Benteng di Jalan Basuki Rahmat Sukamerindu masih ramai. Tampak hadir juga Wakil Bupati Benteng, Muhammad Sabri.(rif)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | guselmaiya | Mas Template
Copyright © 2011. Pelajar Bengkulu di Mesir - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger